SMPN 32 Kota Bekasi Siap Fasilitasi Kuota Siswa Saat Pelaksanaan PAS

0
128

Bekasi, Info Pendidikan
Jelang pelaksanaan Penilaian Akhir Semester (PAS) yang akan dilaksanakan pada Senin (9/12/2020) ini, SMP Negeri 32 Kota Bekasi siap memfasilitasi siswa yang terkendala kuota.

Kepala Sekolah SMPN 32 Kota Bekasi, Yeti Eka Sumiati, menegaskan pihaknya siap memfasilitasi siswanya yang terkendala kuota saat pelaksanaan PAS secara online.

“Kebetulan pelaksanaan PAS-nya online dan jika ada siswa yang terkendala kuota, pihak sekolah memberikan kemudahan kepada mereka,” tegas Yeti, Sabtu (5/12/2020).

Sambung Yeti, nantinya siswa tersebut bisa datang langsung ke sekolah untuk mengikuti ujiannya yang dilakukan secara offline.

“Jika siswa tersebut benar-benar terkendala kuota, mereka bisa datang ke sekolah dan mengikuti ujiannya secara offline,” terangnya.

Kegiatan PAS yang dilaksanakan selama 5 hari tersebut, diharapkan tetap diikuti dengan penuh semangat oleh seluruh siswa, sehingga hasilnya bisa maksimal.

“Meskipun dilaksanakan dalam masa pandemi seperti saat ini, kami berharap para siswa bisa maksimal mengerjakannya sehingga hasilnya optimal,” pungkasnya.■ RIS