SDS Ananda Kota Bekasi Gelar Perayaan Natal Secara Virtual

0
783

Bekasi, Info Pendidikan
Untuk mencegah kerumunan, SDS Ananda Kota Bekasi gelar perayaan natal secara virtual dilingkungan sekolahnya, Selasa (14/12/2020).

Saat di temui kepala SDS Ananda Kota Bekasi, Bayu Artadri, menuturkan bahwa perayaan natal tahun 2020 ini terasa sangat spesial dimana dirayakan di tengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

“Perayaan natal tahun ini sangat spesial karena dirayakan di tengah pandemi dan dilakukan secara virtual sebagai pencegahan peyebaran virusnya,” tegas Bayu.

Kegiatan peringatan natal virrtual tersebut, aku Bayu, tetap mengedepankan protokol kesehatan dan menerapkan 3M bagi perwakilan sejumlah orang tua siswa yang diundang datang langsung melihat perayaan natal virtual tersebut.

“Bagi perwakilan orang tua siswa yang datang sebagai perwakilan serta guru, tetap mematuhi protokol kesehatan, jara jarak dan menerapkan 3M sebelum memasuki ruangan,” tambahnya.

Perayaan natal virtual SDS Ananda Bekasi semakin meriah dimana pada kegiatan tersebut juga diisi dengan pertunjukan boneka tangan yang di dalamnya berisikan pesan mengenai proses belajar secara daring selama pandemi serta proses pencegahan agar tidak tertular virusnya.

“Ada sedikit pengalaman yang berbeda saat perayaan natal virtualnya dimana siswa disuguhi tontonan boneka tangan yang di dalamnya ada pesan moral bagi siswa,” papar Bayu.■ RIS