Paparkan Program Kerja, OSIS SMA KORPRI Kota Bekasi Gelar Rapat Secara Virtual

0
207

Bekasi, Info Pendidikan                                           Sebagai upaya mencegah penularan virus Covid-19, OSIS SMA KORPRI Bekasi menggelar pemaparan program kerja dan penyampaian anggaran dasar dan anggaran rumah tangga secara virtual.

Humas SMA KORPRI Bekasi, Bujang, mengatakan kegiatan pemaparan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga serta program kerja OSIS SMA KORPRI Bekasi dilakikan secara virtual sebagai upaya sekolah mencegah penularan virus tersebut.

“Kegiatan ini kami lakukan secara virtual dan mengedepankan protokol kesehatan,” tuturnya, Senin (18/1/2021).

Sambung Bujang, selain memaparkan hal tersebut, kegiatan virtual ini juga sebagai langkah edukasi bagi siswa SMA KORPRI Bekasi dalam menjalankan organisasinya disaat pandemi seperti saat ini.

“Para siswa yang tergabung ke dalam kepengurusan OSIS juga kami berikan edukasi mengenai menjalankan programnya disaat pandemi seperti saat ini,” jelasnya menambahkan.

Ia berharap melalui pemaparan tersebut, akan menambah pengetahuan para siswa SMA KORPRI Bekasi di dalam berorganisasi, terutama organisasi yang ada di lingkungan sekolahnya.

“Besar harapan kami, apa yang dilakukan ini bisa menambah pengetahuan mereka di bidang organisasi sekolah dan mampu menghadirkan sistem demokrasi melalui musyawarah di lingkungan sekolah,” tandas Bujang.■ RIS