SDS Ananda Bekasi Tingkatkan Fasilitas Sekolah

0
363

Bekasi, Info Pendidikan
Sebagai bentuk peningkatan kualitas sarana prasaran belajar serta mempersiapkan diri menggelar pelajaran tatap muka, Sekolah Dasar Swasta SD Ananda Bekasi terus meningkatkan fasilitas sekolahnya.

Dengan mengganti seluruh lantai keramik di ruangan belajar siswa dengan menggunakan granit, diharapkan hal ini bisa meningkatkan kualitas belajar siswa di dalam kelas.

“Intinya, kami ingin siswa belajar nyaman ketika proses belajar tatap muka dimulai nantinya,” tegas Kepala Sekolah SDS Ananda Bekasi, Bayu Artadri, Jumat (22/1/2021).

Selain itu, pihaknya juga menyiapkan sejumlah fasilitas lainnya, seperti ketersediaan klinik kesehatan yang nantinya bisa dimanfaatkan oleh siswa, tenaga pendidik dan kependidikan, hingga kepada standarisasi proses belajar dimasa pandemi ini.

“Kami juga menyiagakan klinik kesehatan dan sarana pendukung lainnya ketika proses belajar tatap mukanya sudah diperbolehkan nantinya,” aku Bayu menambahkan.

Bahkan saat ini, pihaknya juga terus mengupgrade kemampuan para tenaga pendidik di lingkungan sekolahnya, sehingga proses pembelajaran daringnya bisa jauh lebih menyenangkan dan siswa pun tidak merasa bosan.

“Para tenaga pendidik kami pun terus kami upgrade kemampuannya agar proses pembelajarannya bisa kreatif, inovatif dan lebih menyenangkan,” harapnya.■ RIS