Pemilihan Ketua OSIS SMPN 2 Kota Bekasi Digelar Secara Virtual

0
1792

Bekasi, Info Pendidikan
Sebagai upaya mencegah penularan virus Covid-19, SMPN 2 Kota Bekasi menggelar pemilihan Ketua OSIS periode 2021-2022 secara virtual.

Rudi Winarso Kasek SMPN 2 Kota Bekasi Saat Melantik Pengurus OSIS Periode 2021-2022

Kepala SMPN 2 Kota Bekasi, Rudi Winarso, kepada IP mengatakan kegiatan pemilihan Ketua OSIS dilakukan secara virtual sebagai upaya mencegah penularan virus. Namun untuk pelantikan dilaksanakan secara tatap muka dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Pemilihan Ketua dan pengurus OSIS kami lakukan secara virtual dan untuk pelantikan kami laksanakan secara tatap muka dengan mengedepankan protokol kesehatan dan sudah seijin orang tua,” ungkap Rudi, Senin, (08/02).

Sambung Rudi, selain melantik Ketua dan pengurus OSIS kegiatan pelantikan ini juga sebagai langkah memberikan edukasi bagi siswa SMPN 2 Kota Bekasi dalam menjalankan organisasi disaat pandemi Covid-19.

“Para siswa yang terpilih dalam kepengurusan OSIS periode 2021-2022 kami berikan edukasi bagaimana menjalankan program kerja disaat pandemi seperti saat ini,” jelasnya Rudi.

Rudi berharap melalui edukasi yang diberikan pada saat pelantikan, akan menambah pengetahuan para pengurus OSIS di dalam berorganisasi, terutama organisasi yang ada di lingkungan SMPN 2 Kota Bekasi.

“Kami berharap, apa yang sudah kami paparkan tadi bisa menambah pengetahuan mereka di bidang organisasi sekolah dan mampu menjalankan program kerja disaat pandemi Covid-19,” tandas Rudi.â–  JOS