Hindari Kejenuhan, SDS Ananda Bekasi Gelar School Trip Daring Bagi Siswanya

0
557

Bekasi, Info Pendidikan
Sebagai langkah mengantisipasi kejenuhan saat mengikuti kegiatan belajar secara daring, Sekolah Dasar Swasta Ananda Bekasi, mengadakan School Trip secara virtual.

School Trip virtual yang dilaksanakan di lingkungan sekolahnya tersebut, merupakan salah satu kegiatan edukasi bagi siswa dengan menjelajahi lingkungan sekolah yang dikemas secara menarik serta mengedepankan unsur edukasi secara berpetualang.

“Intinya, kami ingin merefresh kembali lingkungan yang ada di sekolah kepada siswa melalui kegiatan tersebut dan kegiatannya kami kemas semarik mungkin dengan memasukan unsur-unsur edukasi dan berpetualang di lingkungan sekolah,” ucap Kepala Sekolah SDS Ananda Bekasi, Bayu Artadri, Senin (15/3).

Kegiatan yang juga didukung oleh susu HiLo tersebut, mengedepankan semangat tumbuh ke atas untuk mencapai prestasi setinggi langit bersama HiLo School, juga diisi dengan beragam permainan dan belajar menyenangkan tentang cita-cita.

“Kegiatan ini juga didukung langsung oleh HiLo School yang didalamnya diisi dengan kegiatan bermain sambil belajar, jadi lebih menyenangkan,” tambah Bayu.

Selain itu, kata Bayu, para siswa juga diajak untuk menjaga kebugaran tubuhnya dengan kegiatan senam dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Siswa SDS Ananda Bekasi juga diajak menjaga kesehatan tubuh melalui senam bersama secara virtual dan tetap menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.■ RIS