Peringati Hari Jadinya Ke-71, Satpol PP Kota Bekasi Santuni Yatim Piatu Serta Dhuafa

0
128

Bekasi, Info Pendidikan
Memperingati hari jadinya yang ke-71, Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bekasi berikan santunan kepada yatim piatu serta dhuafa.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bekasi, Abi Hurairah, menegaskan santunan kali ini diberikan kepada 100 anak yatim piatu serta dhuafa yang berada disekitar kantor Mako Satpol PP Kota Bekasi dan diberikan secara simbolis kepada 10 orang perwakilan dari mereka.

“Karena kami menerapkan protokol kesehatan yang ketat, jadi santunan ini kami berikan secara simbolis kepada 10 orang perwakilan dari mereka di Mako Satpol PP Kota Bekasi,” kata Abi, Selasa (20/4).

Santunan yang dilakukan tersebut juga diharapkan mampu memompa semangat mereka untuk tetap bersemangat menuntut ilmu di tengah pandemi Covid-19 ini.

“Meskipun masih pandemi, kami berharap dengan adanya santunan ini bisa memberikan semangat mereka untuk tetap belajar, minimal bisa membantu mereka dalam pemenuhan kebutuhan tugas sekolah mereka saat ini,” tegasnya.

Abi juga menuturkan, santunan yang dilakukan tersebut masih dalam rangkaian HUT Satpol PP ke-71 tersebut, bisa menjadi salah satu peningkatan kinerja para anggota Satpol PP Kota Bekasi dalam meningkatkan keamanan sebagai penegak Perda di Kota Bekasi.

“Selain itu, santunan ini juga sebagai rangkaian dari HUT Satpol PP dimana kami juga lebih mengedepankan peningkatan kualitas kinerja pelayanan  dalam menegakan Perda sehingga warga bisa menjadi lebih nyaman dan aman,” katanya.â–  RIS