Partai Demokrat Kota Bekasi Ajak Warga Bahagiakan Yatim Piatu

0
203

Bekasi, Info Pendidikan
Bendahara Umum Partai Demokrat Kota Bekasi, Sugeng Mulyanto, mengajak seluruh warga Kota Bekasi untuk membahagiakan anak yatim.

Hal tersebut diungkapkannya saat melakukan santunan yatim piatu di Graha Multiguna Bintara di Jalan Sambisari No.30, RT001, RW010, Bintara, Kecamatan Bekasi Barat Kota Bekasi.

“Dengan santunan ini saya mengajak kepada seluruh warga Kota Bekasi untuk memperhatikan keberadaan mereka,” ujarnya, Senin (10/5).

Ia berharap dengan santunan tersebut maka warga Kota Bekasi bisa terketuk hatinya dan tergerak untuk bisa menyisihkan sebagian rezeki yang mereka miliki.

“Saya berharap mereka bisa tergerak hatinya untuk menyisihkan sebagian rezeki yang dimilikinya karena ada hak mereka di dalamnya,” harapnya.

Santunan yang diberikan kepada 40 lebih yatim dan piatu tersebut juga sebagai wadah untuk memberikan motivasi kepada mereka untuk tetap bersemangat menempuh pendidikan selama pandemi.

“Saya berharap melalui kegiatan ini bisa memberikan motivasi kepada mereka untuk tetap bersemangat belajarnya,” tukasnya.■ RIS