SMKN 6 Bekasi Minta Siswanya Tetap Kreatif Dan Inovatif Dimasa Pandemi

0
122

Bekasi, Info Pendidikan
SMKN 6 Bekasi menekankan siswanya untuk tetap semangat dalam mengikuti seluruh kegiatan belajar mengajar secara virtual dimasa pandemi Covid-19 ini.

Kepala Sekolah SMKN 6 Bekasi, Herlina mengatakan hal tersebut disampaikan kepada seluruh siswa kelas 10 yang mengikuti Pengenalan Lingkungan Sekolah (PLS) yang dilaksanakan selama 4 hari, mulai hari Senin-Kamis (19-22) Juli 2021.

“Kami memberikan motivasi kepada siswa kelas 10 untuk tetap bersemangat menempuh pembelajarannya meskipun daring dan tetap mengedepankan kreatifitas dan inovatif,” terangnya, Jumat (23/7).

Dengan dibantu sejumlah tenaga pendidik dimasing-masing jurusan, kegiatan PLS virtual ini juga menekankan kepada siswa agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam setiap aktivitasnya.

“Pihak sekolah juga menekankan prokes kepada siswa dalam melakukan aktifitasnya,” katanya.

Herlina berharap melalui PLS virtual tersebut mampu menumbuhkan rasa tanggungjawab siswa sebagai pelajar dalam menempuh pendidikannya dimasa pandemi ini.

“Kami berharap melalui kegiatan ini bisa menumbuhkan rasa tanggungjawab dalam menempuh pendidikannya,” pungkasnya.â– RIS