Dihadiri Wa-Wali dan Kepala KCD, SMAN 15 Bekasi Gelar Vaksinasi C-19

0
305

Bekasi, Info Pendidikan
Sebagai bentuk empati dan pertanggung jawaban kepada masyarakat, terlebih dalam masa Pandemi Covid-19 yang masih terus terjadi, SMAN 15 Bekasi, Minggu (01/8), mengadakan Vaksinasi Masal.

Wakil Wali Kota Bekasi saat meninjau vaksinasi di SMAN 15 Bekasi

Acara vaksinasi ini diperuntukkan bagi masyarakat sekitar sekolah serta siswa. Dan kegiatan ini mengambil tempat di hampir semua sisi sekolah. Namun, tetap dipusatkan di lapangan tengah, dan vaksinasi dilakukan di pelataran RKB oleh jajaran dari Dinas Kesehatan Kota Bekasi.

Tampak hadir, selain Wakil Walikota kegiatan ini juga dihadiri Kepala KCD Wil. III bersama stapnya, Kepala Sekolah, guru dan stap, Ketua Komite SMAN 15, Danyon Armed, Danramil Bantargebang, Sekretaris Camat Bantargebang beserta seluruh nakes wilayah bantargebang Kota Bekasi.

Dari informasi yang diperoleh, 1000 orang menjadi sasaran vaksinasi, dimana 800 orang siswa dari kelas X, XI dan XII, selebihnya, sebanyak 200 orang adalah masyarakat yang berada di sekitar sekolah, dari 4 kelurahan di Kecamatan Bantargebang Kota Bekasi.

“Apa yang dilaksanakan di SMAN 15 Bekasi ini, merupakan sebuah terobosan positif yang disumbangkan oleh sekolah kepada warga sekolah dan juga warga sekitar sekolah. Saya mengapresiasi sekolah ini karena memiliki tanggung sosial yang tinggi, dan peduli akan Pandemi C-19, yang masih terus terjadi,” ungkap Tri Adhianto, Wakil Wali Kota Bekasi.

Program ini sejatinya adalah Program dari TNI Angkatan Darat, mulai dari KODAM, diturunkan ke KODIM dan KORAMIL. Dimana, KORAMIL 05, mencakup wilayah Bantargebang, Mustika. Dan khusus, KORAMIL 05, mendapat kuota 2000 vaksin per Minggu.■ (GP/IP)