CAMAT CIMANGGIS DEPOK BAGIKAN SEMBAKO BAGI PARA GURU NGAJI, MARBOT MASJID dan MOSHOLA

0
101

Depok, Info Pendidikan
Sebanyak 21 paket sembako di bagikan untuk guru lekar, Marbot Masjid (Moshola) yang ada di wilayah lingkungan RW.08 Mekarsari Kecamatan Cimanggis Depok.

Pemberian paket sembako tersebut di serahkan langsung oleh Camat Cimanggis Depok Abdurrahman di dampingi Lurah Mekarsari ,Iqbal Farauq, ketua RW.08 Mekarsari, Susilo, Jum’at (13/8) di rumah joglo setempat.

Dalam kesempatan tersebut Camat Cimanggis Abdurrohman atau yang sering di sapa Cak Abra menjelaskan bahwa, sesuai dengan imbauan Walikota Depok tentang DESABER (Depok Saba Rakyat) ini adalah bentuk kebersamaan dan kepedulian dari ASN Kota Depok untuk masyarakat Kota Depok, jadi ini di luar anggaran APBD,” tuturnya.

“Dan kami ASN di Kecamatan Cimanggis telah menggalang dana dan sudah kami belanjakan untuk membeli 220 paket sembako yang telah siap kami disitribusikan,”ucapnya.

Di katakan Cak Abra ,sasarannya adalah disabilitas, Guru ngaji, Marbot Masjid, Moshola, seniman yang tidak tersasar oleh program pemerintah, makanya kami hari ini mengawali pembagian paket sembako di RW.08 Mekarsari ini bagian dari program DESABER,” jelasnya

“Isyaa Allah pembagian paket sembako bagi para disabilitas, Guru ngaji, Marbot Masjid Moshola dan Seniman akan merata di seluruh RW yang ada di wilayah Kecamatan Cimanggis dan ini berkesinambungan selagi masih dalam masa pandemi,”pungkas Cak Abra.■ (Machmud)