Lewat Upacara Virtual, Siswa SD Ananda Bekasi Diminta Tetap Semangat Belajar Dimasa Pandemi

0
109

Bekasi, Info Pendidikan
Meskipun masih dalam masa pandemi Covid-19, SD Ananda Bekasi tetap mengingatkan siswanya agar tetap mematuhi protokol kesehatan melalui kegiatan upacara yang dilaksanakan secara virtual.

Kepala Sekolah SD Ananda Bekasi, Bayu Artadri menuturkan, kegiatan upacara yang disiarkan secara virtual tersebut dilaksanakan setiap hari Senin.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, physical distancing, menggunakan masker dan sebagainya, para siswa diajak untuk tetap mematuhi prokes dan tetap bersemangat dalam mengikuti pembelajaran secara jarak jauh.

“Kami tidak bosan-bosannya selalu mengingatkan merekan memberikan semangat,” ujar Bayu, Kamis (19/8).

Kegiatan upacara virtual tersebut, aku Bayu, juga sebagai sarana melepas rindu antara siswa dan guru selama pandemi ini.

“Kegiatan ini juga sebagai pelepas rindu antara guru dan siswa,” katanya.

Ia berharap seluruh siswa SD Ananda Bekasi tetap mengikuti proses pembelajaran secara virtual dan mentaati seluruh tata aturan yang ada, sehingga bukan hanya terhindar dari virusnya saja, melainkan juga bisa mendukung program pemerintah dalam memutus virusnya.

“Kami berharap siswa SD Ananda Bekasi bisa terus disiplin dan turut serta membantu program pemerintah dalam memutus penyebaran virusnya,” tandasnya.■ RIS