SDN  Mekarjaya 9 Depok Santuni Anak Yatim

0
320

Depok, Info Pendidikan
SDN Mekarjaya 9 memberikan santunan kepada 9 anak yatim dilingkungan sekolahnya dan santunan tersebut diberikan langsung oleh kepala SDN Mekarjaya 9, Koko Kumala, Jum’at (20/08) dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas setiap tahunnya di SDN Mekarjaya 9 Depok, walaupun di masa pandemi C-19 tidak mengurangi semangat dan surut para donatur,” ucap koko kumala saat memberikan sambutan

Peduli akan sesama menjadi salah satu poin penting yang diajarkan sekolah ini kepada siswa dan dalam suasana pendemi covid 19 seperti saat ini tentunya dapat meringankan beban anak-anak yatim,” kata Koko.

“Kita memberikan santunan ini sebagai bentuk sosial terhadap sesama dan mengajak semua untuk ikut berbagi dan harapannya dapat melahirkan generasi muda yang berkualitas.

Santunan ini berupa uang tunai, peralatan sholat dan sembako dengan tujuan supaya mereka anak yatim merasa bahagia, banyak yang menyayangi dan mereka mendapat perhatian,” tuturnya

Dan kita juga berharap semoga para dewan guru, orang tua siswa, para donatur diberikan rizki yang melimpah, berkah dan mendapatkan pahala dari Allah SWT,” pungkasnya.■ (machmud)