Siswa SMKN 6 Bekasi, Tetap Berprestasi di Tengah Pandemi

0
371

Bekasi, Info Pendidikan
Meskipun masih dalam situasi pandemi Covid-19, siswa-siswi SMKN 6 Bekasi tetap bisa meraih prestasi dan membanggakan sekolahnya.

Kepala SMKN 6 Bekasi, Herlina, kepada IP, menuturkan, prestasi anak-anak didiknya di bidang Rekayasa Perangkat Lunak (RPL), menunjukan kreativitas dan semangat belajar yang baik, meskipun dalam situasi pandemi.

“Ada sejumlah siswa SMKN 6 Bekasi yang berhasil meraih prestasi yang membanggakan, diantaranya; juara 2 (Neamsi 1) jurusan RPL, juara harapan 1 (Neamsi 2) jurusan RPL dan juara harapan 3 (Neamsi 3) jurusan RPL,” ungkap Herlina, Kamis (2/9).

Ia menekankan, prestasi ini merupakan salah satu wujud kerja keras seluruh pihak, khususnya keluarga besar SMKN 6 Bekasi.

“Hasil yang diraih hari ini merupakan kerja keras dan kerja nyata semua pihak,” tambahnya singkat.

Meskipun telah mengharumkan nama sekolah dan Kota Bekasi, dirinya berharap agar para siswa SMKN 6 Bekasi tetap membumi dan menularkan semangat belajarnya kepada siswa lainnya selama pandemi ini.

“Kami berharap mereka bisa tetap membumi dan menularkan hal-hal yang positif kepasa siswa lainnya dimasa pandemi ini,” pungkasnya.■ RIS