Wakil Wali Kota Depok Tinjau Vaksinasi Siswa Di SMPN 3

0
200

Depok, Info Pendidikan                                                   Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Santoso, di dampingi Kepala Dinas Pendidikan M.Tramrin, beserta sejumlah pengawas SMP meninjau pelaksanaan vaksinasi siswa di SMPN 3 Depok,  Senin, (06/09).

Pemerintah Kota Depok menggelar gebyar vaksinasi pelajar untuk mendukung Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang sudah direncanakan pada awal Oktober mendatang.

Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi di SMPN 3 Depok setelah melihat semangat dan antusias para pelajar untuk di vaksin. Dan program vaksinasi pertama untuk pelajar SMP menurutnya  berjalan dengan baik dan sesuai Prokes.

“Saya mengapresiasi vaksinasi berjalan tertib dan lancar, ini menjadi contoh dan barometer pelaksanaan vaksinasi disekolah-sekolah lainnya,” ungkap Wakil Wali Kota Depok.

“Kami juga berharap kepada seluruh sekolah di Kota Depok baik negeri maupun swasta dalam pertengahan september ini, seluruh peserta didik sudah di vaksin, kalau ada kendala segera hubungi Dinas terkait,” jelasnya.

Sementara Kadisdik Kota Depok M.Tramrin menjelaskan gebyar vaksinasi pelajar yang di laksanakan di SMP 3 Depok diikuti kurang lebih 1000 pelajar, dan kegiatan yang sama juga akan dilaksanakan di sekolah-sekolah lainnya,” ungkap Tramrin.

“Dalam 1 minggu ke depan akan terus bergulir, target kami 70 % pelajar di tingkat SMP sudah di vaksin. Hal ini sebagai langkah awal mempersiapkan anak didik untuk mengelar Pembelajaran Tatap Muka (PTM). Insyaa Allah akan di mulai bulan Oktober mendatang,” terangnya.■ (machmud)