Lepas  Sambut Kepala SDN Tugu 7 Cimanggis Depok

0
304

Depok, Info Pendidikan                                               Kepala SDN Tugu 7 Cimanggis Depok, Dede Aidah menggelar kegiatan lepas sambut dengan Kepala Sekolah baru, Endang Widayanti, jum’at (17/09).

Kegiatan lepas sambut tersebut juga di warnai dengan kegiatan purnabakti guru SDN Tugu 7 Cimanggis Hj. Sri Tuti Ujiani.

Dede Aidah, yang sudah memimpin SDN Tugu 7 Cimanggis Depok selama 7 tahun 3 bulan  mendapat tugas baru sebagai Kepala sekolah di SDN Mekarsari 3. Dan posisinya di gantikan oleh Endang Widayanti yang sebelumnya Kepala Sekolah di SDN Curug 4 Cimanggis.

Dalam sambutannya, Dede Aidah menyampaikan bahwa selama dirinya memimpin di SDN Tugu 7 Cimanggis kurang lebih 7 tahun telah banyak melakukan perubahan terutama untuk sarana dan prasarana sekolah.

“Alhamdulillah selama saya memimpin sekolah ini sudah banyak perubahan, terutama sarana dan prasarana, kedisiplinan para stokholder dan prestasi sekolah juga terus meningkat,” tuturnya.

“Saya berharap bagi kepala sekolah yang baru akan lebih baik lagi dan dapat melanjutkan program-program yang sudah berjalan selama ini, dan saya juga meminta maaf jika ada kekurangan selama memimpin,” ungkap Dede Aidah.

Sementara, Endang Widayanti selaku kepala SDN Tugu 7 yang baru mengatakan akan terlebih dahulu berkoordinasi dengan para guru, komite sekolah dan orang tua siswa skala prioritas apa yang harus di lanjutkan.

“Saya terlebih dahulu akan berkordinasi dengan para guru, Komite Sekolah dan orang tua siswa skala prioritas apa yang harus didahulukan,” ungkap Endang.

“Di samping itu sambung Endang, “dukungan dari seluruh guru, komite sekolah, orangtua siswa akan memajukan SDN Tugu 7 Cimanggis Depok di segala lini, baik akademik maupun non akademik,” pungkasnya.■ Machmud