SDN Kemayoran 01 Jakarta Pusat Gelar PTM di Tahap Ke IV

0
354

Jakarta, Info Pendidikan
Dalam pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas diwilayah ibu kota Pemerintah DKI melibatkan berbagai instansi untuk melakukan pengawasan.

Pemerintah DKI Jakarta khususnya Dinas Pendidikan berkerjasama dengan Dinas Kesehatan, Dishub dan TNI/POLRI melakukan pengawasan ketat terhadap sekolah-sekolah yang melaksanakan PTM terbatas.

Saat ini sekolah yang melaksanakan PTM terbatas di DKI Jakarta bertambah dari 610 sekolah ditahap I, 899 tahap II bertambah 1.530 sekolah ditahap III hingga total mencapai 3.039 sekolah.

Kepala SDN Kemayoran 01 Jakarta Pusat, Karniatun, S.Pd, MM

PTM terbatas tahap IV khusus diwilayah Jakarta Pusat berjumlah 205 sekolah dan SDN Kemayoran 01 Jakarta Pusat adalah salah satu sekolah yang lolos Assessment dan mendapat izin untuk melaksanakan PTM terbatas ditahap IV.

Kepala SDN Kemayoran 01 Jakarta Pusat, Karniatun, S.Pd, MM menjelaskan pelaksanaan PTM disekolahnya berjalan dengan baik sesuai protokol kesehatan.

“Selama kegiatan PTM di SDN Kemayoran 01 secara rutin dilakukan monitoring dan evaluasi oleh Instansi terkait seperti Lurah, Camat, Dinas Kesehatan dari Puskesmas, Kepolisian dari Polres Jakarta Pusat, Kasatlak, Kasudin, dan pengawas,” ungkap Karniatun.

Karniatun menambahkan selama kegiatan PTM dipastikan seluruh guru dan pegawai SDN Kemayoran 01 selalu berkomitmen untuk menjalankan tugas demi menjamin kelancaran PTM.

“Dalam pelaksanaan PTM terbatas kami guru-guru dan seluruh stakeholder SDN Kemayoran 01 selalu berkomitmen untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab demi menjamin kelancaran PTM,” jelas Karniatun.■Jahuale.