SDN Pasar Manggis 01 Pastikan PTM Berjalan Sesuai Prokes

0
166

Jakarta, Info Pendidikan
Dinas Pendidikan DKI Jakarta mengijinkan SDN Pasar Manggis 01 Jakarta Selatan untuk menggelar Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas, Senin, 11 Oktober 2021.

Sebelumnya, SDN Pasar Manggis 01 telah lolos asessment bersama 1.530 sekolah lainnya pada tahap III untuk menyelenggarakan PTM terbatas.

Kepala SDN Pasar Manggis 01, Yetty S.Pd, mengatakan pelaksanaan PTM terbatas di sekolahnya berjalan dengan baik sesuai aturan.

“Pelaksanaan PTM terbatas di SDN Pasar Manggis 01 kami jalankan dengan sebaik-baiknya lewat satgas sekolah,” ungkap Yetty.

Yetty juga menambahkan sekolah telah melakukan persiapan yang matang demi keselamatan peserta didik dalam melaksanakan PTM.

” Keselamatan anak-anak adalah yang utama, untuk itu kami bersama-sama guru dan orangtua saling bekerjasama,” jelasYetty.

” Selama PTM berlangsung, sambung Yetty ” satgas sekolah mengatur peserta didik dari pertama masuk hingga keluar sekolah.

” Petugas sekolah selalu mengecek suhu tubuh anak dan guru, baik pada waktu masuk sekolah ataupun pulang sekolah. Semua pihak harus taat kepada protokol kesehatan jangan sampai ada yang terlewatkan,” jelas Yetty.

Lebih lanjut Yetty menjelaskan pengawasan PTM disekolahnya dilakukan oleh berbagai instansi seperti petugas dari Kecamatan, Kelurahan, Kepolisian, Dinas Kesehatan, Satpol PP, Dishup dan Dinas Pendidikan.

“Kunjungan Kasatlak Kecamatan Setiabudi bapak Supriyono merupakan salah satu bukti kita memang telah siap melaksanakan PTM, mudah mudahan lancar semua,” punggkas Yetty. ■ BL