PJOK SMP Kota Bekasi Gelar Turnamen Bola Voli

0
207

Bekasi, Info Pendidikan
Untuk menyambut Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021 dan Hari Guru Nasional (HGN) 2021, PJOK SMP Kota Bekasi mengadakan turnamen bola voli antar guru dan tenaga kependidikan putra di Kompleks SMPN 2 Kota Bekasi, Rabu 26 Oktober 2021.

Dengan mengusung tema,“Junjung Tinggi Sportivitas dan Pererat Tali Silaturahmi ” kegiatan ini bertujuan membangun dan mempererat hubungan tali silaturahmi antar guru PJOK Negeri dan Swasta di Kota Bekasi.

Kepala SMPN 2 Kota Bekasi Rudi Winarso sekaligus Ketua MKKS SMP Kota Bekasi mengatakan turnamen bola voli antar guru ini akan berlangsung selama 3 hari dari tanggal 26 s/d 28 Oktober 2021.

“Kegiatan ini disamping menyambut Hari Sumpah Pemuda dan Hari Guru Nasional 2021 juga sebagai ajang adu kreatifitas sekaligus sarana silaturahmi serta solidaritas antar guru yang tergabung dalam PJOK SMP Kota Bekasi,” ungkap Rudi.

Rudi menjelaskan, bahwa acara ini adalah yang pertama kalinya dilaksanakan, dan akan menjadi kegiatan tahunan guru-guru PJOK SMP Kota Bekasi.

“Kegiatan ini bukan sekedar ajang kompetisi antar guru maupun hanya mengejar prestasi, melainkan perlu dimaknai sebagai ajang meningkatkan persaudaraan dikalangan guru PJOK SMP Kota Bekasi,” tambahnya.

” Guru PJOK SMP Kota Bekasi perlu menghadirkan kegiatan-kegiatan yang mampu memupuk keakraban, dengan harapan kedepannya PJOK SMP Kota Bekasi mempunyai bibit-bibit guru yang berprestasi di bidang olahraga voli.

Untuk itu saya mengharapkan kegiatan seperti ini dapat terus diselenggarakan agar dapat membangun rasa kebersamaan dan juga prestasi,” pungkasnya.■ JOS