Uus Husniah Husin Terpilih Sebagai Ketua KKPS-SD Kota Bekasi 2021-2024

0
480

Bekasi, Info Pendidikan
Uus Husniah Husin, S.Pd, M.Si terpilih sebagai Ketua Kelompok Kerja Pengawas Sekolah Dasar (KKPS-SD) Kota Bekasi periode 2021-2024.

Kegiatan pemilihan Ketua KKPS tersebut dilaksanakan di Gedung PGRI Kota Bekasi, Kamis (28/10). Dihadiri seluruh Pengawas Pendidikan dari 12 Kecamatan, APSI dan MKPS.

Uus Husniah Husin saat ini bertugas sebagai pengawas pendidikan SD di Kecamatan Bekasi Barat. Ia adalah pengawas berprestasi ditingkat Kota Bekasi, Provinsi Jawa Barat dan ditingkat Nasional.

Uus Husniah juga sebagai salah satu struktur kurikulum 2013, Narasumber atau Fasilitator kegiatan Penjamin Mutu Pendidikan (PMP) dan sebagai time penilai lomba Kepala sekolah dan guru berprestasi ditingkat Kota Bekasi.

Uus Husniah kepada IP mengatakan
visi dan misinya adalah Kebersamaan dan Keterbukaan untuk meningkatkan kualitas kinerja Pengawas Pendidikan Sekolah Dasar di Kota Bekasi.

“Visi, Misi saya adalah Kebersamaan dan Keterbukaan untuk meningkatkan kinerja pengawas yang profesional, inovatif, berintegritas agar terwujud visi, misi Dinas Pendidikan menuju Kota Bekasi, Cerdas, Kreatif, Maju dan Sejahtera,” ungkap Uus.

” Seluruh Pengawas Pendidikan SD di Kota Bekasi akan terus meningkatkan kemampuan dan Kinerjanya dalam memimpin, terutama mengembangkan ide yang inovatif untuk membangun Pendidikan di Kota Bekasi,” sambungnya.

“Kemudian, lanjut Uus, untuk mencapai visi, misi, serta mewujudkan kualitas kinerja dibutuhkan kerja sama, antara pengawas, Kepala Sekolah dan guru,”.

Uus Husniah juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh teman-teman pengawasnya yang telah memilihnya sebagai Ketua KKPS- SD Kota Bekasi.

“ Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengawas atas kepercayaan yang di berikan, semoga pendidikan Kota Bekasi kedepan semakin maju dan berprestasi,” tutupnya.

Adapun pengurus KKPS-SD Kota Bekasi periode 2021-2024 adalah sebagai berikut: Ketua, Uus Husniah Husin, S.Pd, M.Si, Wakil Ketua, Bambang M Saryono, M.Pd dan Sekretaris, Uca Junaedi, M.Pd.■ JOS