Pembelajaran Tatap Muka di SMPN 152 Jakarta Utara Berjalan Sesuai Prokes

0
178

Jakarta, Info Pendidikan
Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SMP Negeri 152 Jakarta Utara berjalan baik, tertib, aman dan dijalankan sesuai Prokes.

Terpantau di SMPN 152 Jakarta Utara, siswa-siswi diwajibkan memakai masker, mencuci tangan saat memasuki area sekolah, cek suhu saat datang dan pulang sekolah dan dengan mengatur jarak duduk di setiap ruang kelasnya.

Pihak sekolah juga memastikan protokol kesehatan dijalankan dengan baik selama pelaksanaan pembelajaran tatap muka guna mencegah penularan virus.

Saat melakukan KBM (kegiatan belajar mengajar) guru-guru dan kariawan juga harus mengikuti prokes dan setiap petugas SATGAS sekolah menjalankan tugasnya dengan tegas terhadap setiap orang yang memasuki lingkungan sekolah.

Dari keterangan beberapa petugas di SMP Negeri 152 mereka harus menjalankan tugas dengan tegas terhadap siapapun karena keselamatan yang utama sesuai dengan perintah kepala sekolah Sri Widyastuti.

” Kami petugas harus menjalankan tugas dengan ketat terhadap siapapun yang memasuki lingkungan sekolah sesuai arahan dari ibu kepala sekolah,” ungkap salah satu petugas.

“Kami tidak boleh lalai mas” sambung salah satu petugas “karena keselamatan adalah yang utama demi kebaikan seluruh warga SMPN 152, dan komitmen itu sangat tegas disampaikan oleh ibu kepala sekolah Sri Widyastuti,” kata petugas yang tidak mau disebut namanya.

Walaupun kondisi PPKM DKI Jakarta saat ini sudah masuk pada Level, 1 dan 2, namun SMPN 152 Jakarta utara tetap berkomitmen tidak akan kendor dalam hal penerapan disiplin prokes. Hal itu juga sebagai komitmen dari Sri Widyastuti selaku kepala SMPN 152 Jakarta Utara. ■Jahuale.