PTM SDN Sunter Agung 03 Jakarta Utara, Prokes Ketat Tetap Diberlakukan

0
227

Jakarta, Info Pendidikan
Kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SDN Sunter Agung 03 Jakarta Utara dipastikan berjalan dengan baik, Prokes ketat tetap diberlakukan selama kegiatan berlangsung.

Wajibkan memakai masker, mencuci tangan saat memasuki area sekolah, cek suhu saat datang dan pulang sekolah dan mengatur jarak adalah aturan yang wajib dilaksanakan seluruh warga sekolah SDN Sunter Agung 03.

Koordinasi serta sinergitas antara petugas Satgas Covid, guru, siswa dan orangtua di SDN Sunter Agung 03 berjalan dengan baik sehingga pelaksanaan PTM tetap terjaga dengan aman.

Dari keterangan beberapa petugas disekolah ini  bahwa, pelaksanaan PTM berjalan sesuai protokol kesehatan, Satgas covid sekolah mengatur siswa dengan tertib diwaktu masuk dan pulang sekolah.

” Setiap orangtua siswa tidak diperbolehkan memasuki area sekolah, mereka orangtua  menunggu didepan pintu gerbang dan tidak boleh berkumpul,” ungkap salah satu petugas.

“Bagi siswa yang belum dijemput keluarganya dilarang keluar dan dipersilahkan menunggu didalam sekolah sampai keluarganya datang,” tambah petugas tersebut.

Lebih lanjut petugas jaga di sekolah ini menjelaskan bahwa sekolah selalu memastikan bahwa anak-anak dijemput bersama keluarganya. Hal ini untuk menghindari kemungkinan si anak bermain dijalan,” terang petugas yang tidak mau disebut namanya.

Pelaksanaan PTM akan berjalan sesuai protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah apabila pihak sekolah, para siswa dan orangtua saling mendukung.■ jahuale