Sebanyak 92 Siswa SDN Kelapa Gading Timur 01 Jakarta Utara Ikut Ujian Kelulusan 2022

0
534

Jakarta, Info Pendidikan
Sebanyak 92 siswa di SDN Kelapa Gading Timur 01 Jakarta Utara mengikuti Ujian Kelulusan (UK) Tahun 2022 dengan penerapan protokol kesehatan (prokes) ketat selama ujian berlangsung.

” Pelaksanaan Ujian Sekolah (US) untuk kelulusan Tahun 2022 bagi siswa-siswi kelas VI SDN Kelapa Gading 01 berjalan dengan lancar, tertib dan sukses,” ungkap Sinta Prasetiarini, salah satu guru di sekolah ini.

Sinta menambahkan dalam melaksanakan Ujian Kelulusan (UK) mereka menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan tidak ada kendala selama pelaksanaannya.

” Sesuai arahan dari ibu Kepala Sekolah, kami guru-guru, dan karyawan terutama para peserta didik harus benar-benar menjalankan protokol kesehatan dengan baik selama proses ujian berlangsung,” jelas Sinta.

Sinta juga menerangkan jumlah siswa yang mengikuti Ujian Kelulusan (UK) tahun 2022 di SDN Kelapa Gading Timur 01 berjumlah 92 siswa

” Pada Ujian Sekolah untuk kelulusan tahun 2022 ini di SDN Kelapa Gading Timur 01 berjumlah 92 siswa, mereka terbagi dalam 6 ruangan dimana masing-masing ruangan diisi 16 siswa dan di awasi oleh 2 guru pengawas,” terang Sinta.

” Kami berharap anak-anak yang mengikuti ujian kelulusan tahun ini dapat meraih nilai terbaik agar kelak mereka dapat diterima di sekolah yang mereka inginkan,” tutup Sinta.

Dari pantauan Media ini pelaksanaan Ujian Sekolah (US) 2022 di SDN Kelapa Gading Timur 01, yang di pimpin oleh Sri Rumiyati S.Pd tersebut berjalan sukses dan penerapan prokes selama ujian, berjalan dengan baik. ■ Jahuale