SDN Kota Baru 1 Bekasi Barat Raih Juara 3 Lomba Polisi Cilik Tingkat Kota Bekasi

0
246

Bekasi, Info Pendidikan
Siswa-siswi SDN Kota Baru 1 Bekasi Barat sukses meraih juara 3 lomba polisi cilik kategori Peraturan Baris Berbaris (PBB) tingkat Kota Bekasi yang digelar pada hari Jum’at 25 November 2022 dihalaman Polres Kota Bekasi.

Lomba polisi cilik antar jajaran polsek diikuti siswa-siswi kelas 3 dan kelas 4 SD dari 9 polsek yang ada di Kota Bekasi. Lomba ini digelar dalam rangka HUT Polda Metro Jaya ke-73 serta memperingati hari jadi PGRI ke-77 dan Hari Guru Nasional (HGN) 2022.

Dalam lomba polisi cilik tersebut siswa-siswi dari SDN Kota Baru 1 mewakili Polsek Bekasi Kota dan berhasil meraih juara 3 untuk kategori Peraturan Baris Berbaris (PBB). Dengan nilai 5.485 polisi cilik SDN Kota Baru 1 berhak membawa trofi juara 3 dan uang 1 juta rupiah.

” Alhamdhulillah, anak-anak kami dari SDN Kota Baru 1 Bekasi Barat sukses meraih juara 3 lomba polisi cilik tingkat Kota Bekasi,” ungkap Subasri guru olah raga di SDN Kota Baru 1.

“ Walaupun bukan tim yang diunggulkan namun hasilnya luar biasa, mereka dapat juara 3 dan itu adalah salah satu prestasi terbaik anak-anak kami dalam lomba polisi cilik,” kata Subasri dengan bangga.

Subasri, mengaku bangga atas prestasi yang diraih oleh siswa-siswinya tersebut. Pasalnya tim polisi cilik dari sekolahnya dapat bersaing dengan sekolah lain yang sudah memiliki prestasi dalam lomba polisi cilik.

“ Semua berkat usaha dan kekompakan siswa-siswi dalam berlatih, dan untuk bapak Endin Saepudin dan Bapak Zein sebagai pelatih, kami ucapkan trimakasih, kata bangga dan selalu sukses,” sambung dia.

Subasri juga menyampaikan dengan prestasi tersebut kepala sekolah, guru-guru, para siswa di SDN Kota Baru 1 merasa senang dan bangga.

“ Keberhasil polisi cilik kami meraih juara 3 membuat seluruh guru, kepala sekolah dan siswa di SDN Kota Baru 1 Bekasi Barat bangga. Kami guru-guru sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada siswa-siswi dan pelatih polisi cilik atas prestasi mereka,” terangnya.■ JOS