Juara Lomba Cerdas Cermat  Piala Wali Kota Bekasi Diraih SMAN 18 Bekasi

0
202

Bekasi, Info Pendidikan
SMAN 18 Bekasi berhasil meraih juara 1 Lomba Cerdas Cermat piala Wali Kota Bekasi tingkat SMA/SMK. Lomba ini dilaksanakan selama dua hari (26 s/d 27 November 2022) digedung Pemkot Bekasi.

Adapun materi lomba cerdas cermat yang diberikan kepada peserta adalah bidang study PKN  tentang UUD 1945. Dan bagi pemenang lomba berhak mendapat beasiswa dari Plt.Wali Kota Bekasi Tri Adhianto.

Lomba cerdas cermat ini bertujuan untuk meningkatkan wawasan kebangsaan para pelajar dan pemahaman terhadap nilai-nilai Pancasila dan Konstitusi yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kepada IP, Agus wakil kepala sekolah bidang kesiswaan SMAN 18 Bekasi menyampaikan rasa bangga atas prestasi yang diraih siswa-siswinya tersebut.

” Kami guru-guru bersama ibu kepala sekolah sangat bangga dengan prestasi ini. Siswa-siswi kami berhasil meraih juara 1 lomba cerdas cermat tingkat Kota Bekasi dan prestasi tersebut membuat bangga SMAN 18 Bekasi,” ungkap Agus.

Agus juga menyampaikan pada tahun 2022 ini prestasi yang diraih siswa-siswi SMAN 18 Bekasi semakin meningkat, baik itu dalam prestasi akademik maupun non akademik.

“Prestasi siswa-siswi SMAN 18 Bekasi pada tahun 2022 ini semakin meningkat, baik itu prestasi akademik maupun non akademik. Hal ini dapat kami raih karena kepemimpinan dari ibu kepala sekolah, Medina Siti Almunawaroh, kerja keras para siswa dan guru-guru hebat SMAN 18 Bekasi dalam mendidik,” terang Agus.■ JOS/(GP/IP2)