Datangi SMAN 6 Bekasi, Plt Walkot Bekasi Soroti Masalah Kepemimpinan

0
100

Bekasi, Info Pendidikan
Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono, menyoroti masalah kepemimpinan. Hal tersebut diungkapkannya dihadapan para siswa SMAN Bekasi, Jum’at 02/12/2022.

“Seorang pemimpin yang hebat memiliki visi dan misi serta didukung dan mampu menjalankan struktur keorganisasiannya secara baik,” ujarnya.

Dirinya juga mengatakan, lahirnya seorang pemimpin juga harus memiliki katakteristik yang kuat pula. Dimana mereka harus mengutamakan kedisiplinan, kerja keras serta mengedepankan kejujuran.

“Ada beberapa hal yang harus dipegang dan inilah menjadikan pemimpin itu hebat,” jelasnya.

“Saya berpesan kepada seluruh siswa SMAN 6 Bekasi agar menjadi pemimpin yang hebat dan melalui Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa ini diharapkan mampu melahirkan pemimpin-pemimpin yang hebat pula,” pesannya.

Terpisah, Kepala SMAN 6 Bekasi, Waluyo menegaskan, melalui LDKS ini karakter seorang pemimpin bisa dibangun secara baik, terstruktur serta mampu menggerakan dan memotivasi siswa lainnya untuk bergerk maju ke arah yang lebih baik.

“Melalui LDKS SMAN 6 Bekasi ini mampu menghasilkan seorang pemimpin yang mampu menghasilkan pemimpin lainnya juga,” tekan Waluyo.■ RIS