Berprestasi Dan Berjasa, Tine Mulyaningsih Raih Penghargaan Tingkat Nasional

0
80

Bekasi, Info Pendidikan
Raih penghargaan sebagai wanita terinspirasi tingkat nasional, berprestasi dan berjasa, pemilik nama lengkap Tine Mulyaningsih, menegaskan hal tersebut sebagai kado terindah yang tidak disangka-sangka.

Tine Mulyaningsih, yang saat ini masih aktif sebagai Kepala Sekolah PAUD dan dosen di STAI Bani Saleh Bekasi menuturkan, bahwa penghargaan tersebut merupakan jerih payah dan kerja kerasnya selama ini.

“Berkarya dan berprestasi tidak bisa terpisahkan dari hidup saya,” ujarnya, Senin (5/12/2022).

Diakuinya, penghargaan yang diraihnya tersebut menjadi motivasi tersendiri bagi dirinya pribadi maupun rekan-rekannya dalam menorehkan prestasi serupa.

“Penghargaan ini menjadi motivasi saya dan rekan-rekan dalam menorehkan prestasi serupa,” paparnya.

<span;>Penghargaan perempuan tingkat nasional yang diserahkan melalui Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang kemudian diserahkan langsung oleh Pemerintah Kota Bekasi, menjadi kebanggaan dan kado istimewa beberapa waktu yang lalu.

“Hal ini menjadi kado istimewa bagi saya,” ungkapnya.

Sederet prestasi pun direngkuh Tine Mulyaningsih, mulai dari Kader BKB Tingkat Kota Provinsi dan Nasional, Guru Teladan Jabodetabek dan Nasional, Pengelola PAUD Nasional, Perempuan Inspiratif hingga Perempuan Berjasa dan Berprestasi.■ RIS