Joe Gerald Sianturi Siswa SD Ananda Bekasi Wakili Indonesia Bertanding di Barcelona

0
339

Bekasi, Info Pendidikan
Pemilik nama Joe Gerald Sianturi, siswa SD Ananda Bekasi, berhasil mengharumkan nama sekolahnya dan Indonesia setelah dinyatakan lolos untuk mengikuti Training Camp (TC) dan Tournament International TICTAC U-12 di Barcelona, Spanyol.

Kepala SD Ananda Bekasi, Bayu Artadri menuturkan, keberhasilan salah satu anak didiknya mengikuti turnamen tersebut berdasarkan surat Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia (BLISPI) yang diterima pihaknya beberapa waktu yang lalu.

“Beberapa waktu yang lalu kami menerima surat tersebut. Dan hal ini juga sebagai persiapan pembentukan Tim NYXZ BLISPI Indonesia di ajang TICTAC U-12 tersebut,” jelas Bayu, Minggu (18/12/2022).

Bayu mengatakan, keberhasilan salah satu anak didiknya tersebut mengikuti turnamen di Barcelona, merupakan hal yang membanggakan sekaligus sebagai motivasi bagi siswa SD Ananda Bekasi lainnya untuk menorehkan prestasi serupa.

“Yang pasti, apa yang ditorehkan Joe menjadi kebanggaan bagi kami di sekolah sekaligus menjadi motivasi bagi siswa lainnya dalam menekuni hobi yang dimilikinya menjadi sebuah prestasi yang positif,” jelasnya.

Dijelaskannya, keberangkatan Joe bersama dengan teman-teman se-timnya yang dilepas langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono di Plaza Pemkot Bekasi, bisa menghasil hal yang maksimal.

“Mudah-mudahan perjuangan mereka bisa berbuah manis berupa hasil yang positif,” pungkasnya.■ RIS