Siswa SMA Ananda Bekasi Isi Liburan Lewat Wawasan Kebangsaan

0
107

Bekasi, Info Pendidikan
Beragam cara dilakukan dalam mengisi liburan sekolah. Seperti yang dilakukan siswa-siswi SMA Ananda pada libur akhir tahun 2022 ini. Mereka mengikuti kegiatan komentar wawasan kebangsaan berhadiah dari KODIM 0507/BEKASI.

Adapun siswa-siswi yang mengikuti kegiatan tersebut adalah : Eizzy Leonard Fabian (XI MIPA 1), Puspita Anjani (E-BL), Stevanny Christina Rowenda (E-4), Putu Mahendra Agra Lanus (E-BL), Hamzah Muhammad Suryansyah (E-1), Darrent Fletcher (XI MIPA 1), Michelin Ekklesia Kandou (E-4) dan Andrea Angelica (E-4).

Kepada IP, Kepala SMA Ananda Bekasi, Nixon menuturkan, keberhasilan siswa-siswanya dengan meraih penghargaan dalam ajang tersebut, membuktikan bahwa edukasi mengenai wawasan kebangsaan yang diberikan sekolah sangat dipahami oleh seluruh peserta didik.

“Keberhasilan mereka tentu membuat kami bangga,” ujar Nixon, Kamis (22/12/2022).

Ia mengatakan, kegiatan positif yang diikuti oleh anak didiknya tersebut merupakan salah satu kegiatan dalam mengisi liburan mereka dengan hal-hal yang mampu menambah wawasan keilmuan mereka.

“Kegiatan ini merupakan hal positif yang mereka ikuti dalam hal mengisi libur sekolah,” jelasnya.

Nixon juga menekankan, kegiatan komentar wawasan kebangsaan yang mengantarkan sisanya tersebut meraih laptop dan uang pembinaan, juga sebagai sarana belajar siswa, sehingga para siswa sebagai generasi penerus bangsa memiliki wawasan kebangsaan yang luas, sehingga memiliki rasa cinta tanah air dan bangsa, persatuan dan kesatuan.

“Ada banyak manfaat dari kegiatan tersebut, semoga siswa-siswi SMA Ananda Bekasi memiliki rasa persatuan dan kesatuan yang erat,” pungkasnya.■ RIS