Melalui Natal Bersama, SD Ananda Bekasi Ajak Berbuat Kebaikan Antar Sesama

0
174

Bekasi, Info Pendidikan
SD Ananda Bekasi mengajak untuk berbuat kebaikan antar sesama melalui perayaan  natal bersama disekolahnya.

Kepala SD Ananda Bekasi, Bayu Artadri mengungkapkan pelaksanaan perayaan natal bersama di lingkungan sekolah, sudah menjadi kewajiban bagi seluruh keluarga besar SD Ananda Bekasi untuk terus mengedukasi serta mengingatkan siswa tentang ajaran berbuat kebaikan antar sesama.

“Melalui perayaan natal bersama kali ini, kami terus mengajak, mengingatkan serta mengedukasi tentang berbuat kebaikan antar sesama makhluk hidup,” terang Bayu, Sabtu (24/12/2022).

Dengan begitu, jelas Bayu, maka akan ada hal positif yang bisa ditanamkan ke siswa bukan hanya berbuat baik saja, melainkan tenggang rasa, kepedulian serta tanggungjawan kepada diri sendiri.

“Ada banyak hal positif yang coba kami sampaikan kepada siswa melalui perayaan natal bersama tersebut,” ungkapnya.

Bayu juga mengatakan, SD Ananda Bekasi sebagai SD Pembauran di Kota Bekasi, terus meningkatkan komitmen bersama melalui program maupun kurikulum pendidikan yang disuguhkan secara kreatif, inovatif dan edukatif kepada siswanya.

Sehingga dengan begitu perwujudan dari perayaan natal bersama dan sebagai SD Pembauran di Kota Bekasi bisa terus menjadi salah satu keunggulan sekaligus kebanggaan keluarga besar SD Ananda Bekasi.

“Kami akan terus berkomitmen untuk mewujudkan SD Pembauran di Kota Bekasi melalui program dan kurikulum sekolah dan hal tersebut salah satunya melalui perayaan natal bersama kali ini, sehingga pesan yang disampaikannya pun untuk berbuat kebaikan bisa direalisasikan dengan baik,” tukas Bayu tersenyum.■ RIS