Kecil-Kecil Cabe Rawit, Siswa SD Ananda Bekasi Harumkan Nama Sekolah di Tingkat Jabar

0
267

Bekasi, Info Pendidikan
Kecil-kecil cabe rawit. Kata-kata inilah yang pantas disematkan kepada salah satu siswa SD Ananda Bekasi atas nama Mikhael Joshua Alexander kelas 3B, berhasil meraih juara ketiga pada ajang turnamen bola basket kategori KU 9 MIX antar klub se-Jawa Barat yang dilaksanakan di Cianjur.

Kepala SD Ananda Bekasi, Bayu Artadri menuturkan, keberhasilan siswanya tersebut menjadi berkah tersendiri serta motivasi bagi siswa lainnya yang memiliki hobi untuk bisa menyalurkannya menjadi sebuah prestasi.

“Alhamdulillah, keberhasilan salah seorang siswa SD Ananda Bekasi bisa menjadi motivasi bagi siswa lainnya,” tutur Bayu, Selasa (17/1/2023).

Bayu menekankan, selain sebagai motivasi, prestasi yang ditorehkan Joshua tersebut juga menunjukan bahwa sekolah juga mendukung kegiatan siswa dan menunjukan bahwa SD Ananda Bekasi juga mampu menorehkan prestasi yang membanggakan bagi sekolah serta mengharumkan nama Kota Bekasi.

“Kami sangat bangga, karena apa yang ditorehkan siswa kami tersebut bukan hanya mengharumkan nama sekolah saja, melainkan juga Kota Bekasi,” tegas Bayu.

Bayu berharap, selain menjadi sebuah motivasi bagi siswa lainnya, prestasi tersebut juga bisa menjadi teladan serta contoh bagi siswa lainnya dalam hal menyalurkan hobi melalui wadah yang positif.

“Salurkan hobi kalian di wadah yang positif, sehingga mampu membanggakan orang tua dan sekolah sekaligus menjadi contoh bagi siswa lainnya,” tutup Bayu.■ RIS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here